Beranda » Sewa Hiace » Sewa Hiace Premio Luxury Bandung 2023 Full Fasilitas

Daftar Isi

Sewa Hiace Premio Luxury Bandung 2023 adalah layanan jasa transportasi dari Rafly Trans yang hadir di Bandung. Pastinya bisa membawa Anda berlibur atau sekedar menghadiri kunjungan kerja.

Rafly Trans hadir di tengah masyarakat untuk menjawab solusi mengenai transportasi apa yang harus di gunakan jika hendak berlibur atau berwisata. Tentunya dengan menggunakan jasa dari kami adalah opsinya.

Ketika Anda lelah di kota dan ingin berwisata ketempat yang ingin di tuju. Segera hubungi Rafly Trans, kami siap mengantarkan Anda kemanapun tujuannya.

Dengan fasilitas dan kenyamanan yang kami tawarkan. Tentunya untuk memuaskan hati para konsumen, sehingga di perjalanan selalu merasa nyaman dan aman. Apa lagi dengan menggunakan Toyota hiace premio luxury pastinya liburan Anda menjadi lebih maksimal.

Agar merasakan kesan yang baik di hati. sehingga dapat dan mau kembali menggunakan layanan jasa kami. Selalu Rafly Trans memperhatikan detail-detail terkecil untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Sewa Hiace Premio Luxury Bandung

sewa hiace premio luxuryHarga yang kami berikan sangatlah terjangkau atas segala fasilitas yang kami berikan juga. Tentunya Hiace Premio Luxury Bandung ini sudah di modifikasi dengan semaksimal mungkin. Sehingga kenyamanan mobil ini tak perlu di ragukan lagi.

Mobil ini di desain sebaik mungkin agar selama di perjalanan Anda merasakan kenyamanan sehingga tidak lelah sebelum sampai ke tujuan wisata. Apa lagi hiace ini juga di bekali dengan mesin yang mumpuni bertenaga 2800cc.

Jadi ketika mobil berjalan dengan laju tentunya masih stabil dengan segala suspensi dan rangkaian mobil tersebut. Pastinya Anda tidak perlu khawatir akan hal itu.

Harga Sewa Hiace Premio Luxury Bandung 2022

Hiace Premio Luxury Super Executive 9-10 Seat

 

Dalam Kota 1 Hari Rp. Call
Luar Kota 1 Hari Rp. Call

Hiace Premio Luxury VIP 4 – 8 Seat

 

Dalam Kota 1 Hari Rp. Call
Luar Kota 1 Hari Rp. Call

Harga sudah termasuk : Mobil, sopir dan bahan bakar

Tidak termasuk : Tol, parkir, inap driver, dan penyebrangan luar Pulau Jawa

Tentunya harga dapat berubah sewaktu-waktu. Dan pastinya lebih baik jika Anda menghubungi kami dahulu sebelum memesan, melalui telepon ataupun whatsapp.

Sewa Hiace Premio Luxury Bandung

Sewa hiace premio luxury Bandung menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang igin melakukan perjalanan bersama keluarga atapun kunjungan kerja. Pastinya kami akan menyanggupkan permintaan Anda.

Rafly Trans memberikan layanan jasa kelas premium untuk Anda. Apa lagi dengan pelayanan terbaik dan ternyaman. Sehingga semua konsumen merasakan kesenangan dan keamanan yang sama pula.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai tambahan.

Contohnya : AC, karaoke, wifi, android tv, cool box, meja lipat, bantal pijat, sandaran kaki dan tangan, stop kontak serta usb port.

Pemakaian Minimal

Selain itu untuk tujuan tertentu Anda akan dikenakan minimal sewa, sebab hitungan sewa 1 hari adalah 12 jam. Apa lagi bila musim liburan tentunya harga akan berbeda dengan musim biasa.

Maka lebih baik jika menghubungi kami terlebih dahulu sebelum melakukan pembookingan. Sehingga tidak terjadi salah paham diantara kita.

Contoh kecilnya saja: Jogja minimal sewanya 3 hari dan Bali 8 hari. Pastinya itu tergantung sejauh mana tujuan Anda. Jika tujuannya dekat maka Anda akan mendapatkan minimal sewa dengan hari yang lebih singkat.

Layanan Lainnya

Sewa Hiace Premio Luxury Jakarta

Sewa Hiace Luxury Bandung

Rental Hiace Premio Bandung 

TELEPON / WHATSAPP : 0812 2468 5138

F.A.Q

Apakah bisa sewa hiace lepas kunci?

Tidak. Tentunya kami menyediakan mobil beserta sopir.

Bagaimana perjalanan untuk luar Jabodetabek?

Untuk informasi tersebut bisa langsung menghubungi CS kami.

Berapa lama durasi penyewaan hiace?

Durasi pemakaian sampai pukul 22.00 malam.

Apakah bisa pesan melalui Whatsapp?

Tentu saja, whastapp memudahkan kita dalam bernegosiasi.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.