Beranda » Paket Wisata » Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah Harga Promo 2023

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam tentunya merupakan sebuah momen yang menyenangkan. Apa lagi bila dilakukan bersama orang tercinta dan tersayang seperti keluarga, kekasih, pasangan atau juga sahabat.

Terkadang karena kendala waktu, rencana untuk liburan ke Bandung harus ditunda. Terutama bagi wisatawan yang berada dari kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali , Surabaya dll yang setiap hari selalu sibuk karena berbagai aktivitas kerja yang padat.

Pesona alam Bandung dan banyaknya objek wisata menarik lainnya seperti wisata wahana, wisata belanja dan wisata kuliner, seakan mampu menjadi magnet untuk menarik wisatawan datang berkunjung ke Bandung.

Untuk melengkapi kebutuhan wisatawan yang ingin wisata ke Bandung walaupun dengan jangka waktu yang singkat. Tentunya kami menyusun Paket Wisata Bandung Murah Lengkap dengan durasi liburan yang singkat untuk wisatawan yang memiliki keterbatasan waktu berwisata.

Selain Paket tour bandung 1 hari, salah satu produk paket liburan singkat di Bandung yang kami tawarkan adalah Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam yang sedang Anda baca saat ini,

Meskipun singkat, bukan berarti Anda akan kehilangan momen seru berlibur di Bandung, sebab setiap Itinerary Tour Bandung 2 Hari 1 Malam yang kami susun, kami buat supaya Anda tidak kehilangan momen berkesan berlibur di Bandung.

Daftar Isi

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Murah

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Itinerary Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama – Bandung Selatan Ciwidey Sekitar

Di mulai dari penjemputan di bandara, stasiun,shuttle atau hotel menyesuaikan jam kesepakatan langsung city tour Bandung Selatan. Pastinya tujuan wisata yang akan kita datangi adalah kawah putih. Tentunya perjalanan lebih kurang 1 jam dari pusat kota Bandung

Sesampainya di kawah putih Anda bisa langsung menyaksikan kawah yang berwarna kebiruan dan berpasir putih.

Setelah selesai kita lanjutkan menuju glamping lakeside pinisi jarak tempuh kurang lebih 20 menit dari kawah putih.

Tiba di glamping lakeside pinisi dan wisata di atas kapal besar. Apa lagi dengan suguhan pemandangan hijau kebun teh yang mengelilingi danau situ patenggang.

Puas wisata di glamping objek wisata yang akan kita kunjungi, berikutnya adalah ranca upas opsional mampir di kebun teh walini untuk sekedar berfoto bersama.

Sampai di ranca upas Anda akan menikmati wisata alam terbuka dan bisa melihat langsung peternakan rusa. Setelah selesai wisata alam ini kita akan kembali ke kota Bandung.

Sesampainya di kota opsional mampir di cibaduyut wisata belanja ataupun juga bisa langsung check in hotel pilihan Anda, maka wisata hari pertama selesai dan acara bebas.

 

Hari kedua – Lembang sekitar

 

Setelah sarapan pagi di hotel check out hotel, berangkat menuju farm house / dusun bambu ( pilih salah satu )

Meninggalkan wisata pilihan menuju wisata berikutnya dengan pilihan tangkuban perahu/sari ater / the lodge maribaya / orchid forest.

Setelah selesai diwisata pilihan selanjutnya kita akan menuju oleh-oleh khas Bandung, sampai di oleh-oleh Bandung dan belanja oleh-oleh.

Selesai belanja oleh-oleh menuju pengantaran ke tempat yang telah disepakati, maka acara paket wisata tour Bandung 2 hari 1 malam selesai.

Harga Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

 

 

Jumlah Peserta Harga / Orang Transportasi
2 Orang New Avanza / Xenia
3 Orang New Avanza / Xenia
4 Orang New Avanza / Xenia
5 Orang New Avanza / Xenia
6 Orang New Avanza / Xenia
7 Orang New Avanza / Xenia
8 Orang Hyundai H 1
9 Orang Hyundai H 1

 

 

Paket Wisata Termasuk :

 

Mobil All in ( Driver, Bbm , Parkir sesuai Program )

Hotel Sesuai Pilihan *2/*3

Sewa Mobil di Bali Termasuk Driver dan BBM Sesuai Program

Tiket Masuk Tempat Wisata di Bandung Sesuai Program

Air Mineral

 

Paket Wisata Tidak Termasuk :

 

Makan Siang & Malam

Tiket Pesawat/Kereta dari Kota Asal

Tiket Permainan Dalam Lokasi Wisata

Kebutuhan Pribadi

 

Alasan Memilih Kami

Alasan anda untuk memilih kami sebagai patner dalam perjalanan wisata anada selama berada di Bandung adalah sebagai berikut:

Berpengalaman:

Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2009 dalam melayani Paket Wisata Bandung dan Sewa Mobil di Bandung untuk wisatawan lokal, pengalaman kamilah yang menjadikan kami paham betul apa yang wisatawan inginkan selama libur di Bandung.

 

Kompeten dan Profesional:

Staff kami yang kompeten dibidang pariwisata selalu sanggup memberikan layanan profesional untuk kepuasan anda berwisata di Bandung.

 

Harga Terbaik:

Kami selalu berusaha memberikan harga terbaik untuk semua layanan Tour maupun Sewa Mobil di Bandung dan juga kami selalu mencarikan solusi supaya budget yang anda miliki tetap bisa melaksanakan liburan di Bandung.

 

Cara Pemesanan

Setuju untuk menggunakan jasa dari kami? Silahkan gunakan format pemesanan dibawah ini untuk melakukan pemesanan dan kirimkan melalui Email atau WhatsApp.

 

  • Nama Pemesan = …..
  • Jumlah Peserta Tour = …..
  • Pilihan Paket Wisata = …..
  • Tanggal, Jam dan Kedatangan. = …..
  • Tanggal dan Jam Pulang. = …..
  • Kirim melalui salah satu kontak Customer Service kami

 

 

Syarat dan Ketentuan

 

  • Harga berlaku sampai 20 Desember 2020
  • Minimal pemesanan Paket Wisata 2 orang.
  • Harga berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
  • Tour bersifat Private tidak digabung dengan peserta lain.
  • Jenis transportasi yang digunakan menyesuikan jumlah peserta.
  • Pemesanan Paket wisata Bandung diatas wajib menggunakan deposit sebesar 30% dari total biaya. Sisa pembayaran akan ditagih full cash saat anda tiba di Bandung.
  • Untuk Informasi lebih lanjut  hubungi kami

 

 

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.